Syaiful Anam on Hatena Blog

Blog Syaiful Anam

Aplikasi Terbaik untuk Kasir

Jaman sekarang ini semakin canggih. Sekarang ini sedang marak aplikasi / software yang bisa banyak sekali mempermudah kerjaan kita.

Sudah ngerti kan software & atau aplikasi?

Kalau zaman yang lampau.. setiap kali bicarain software, itu piranti lunak yang harus diinstall di komputer PC. Selesai diinstall baru kita dapat memanfaatkannya. Itu berlaku dalam dunia komputer only.

f:id:syaifulanam77:20180128115301j:plain

Semakin ke sini. Kegunaan komputer PC sudah banyak sekali yang dapat dikerjakan memakai handphone android. Tapi butuh install aplikasi. Nah aplikasi ini sama dengan software pada komputer.

Kalau menurut saya cuma beda dipenamaannya saja. Sebenarnya podoo. Namun memang tidak semua software / aplikasi cocok diinstal dikedua alat tersebut. Ada yang cuma bisa di komputer / PC dan hanya bisa di HP saja.

Pernah beberapa minggu yang lalu saya dan teman-teman makan-makan ke sebuah restoran. Nah ketika pesan, mbak-mbak kasir tidak menggunakan kertas nota & pulpen untuk mencatat pesanan. Hanya menggunakan hand phone android klik-klik cukup.

Fitur tersebut lagi banyak digunakan dan dikembangkan dalam sebuah aplikasi kasir / software restoran. Mungkin anda pernah melihat hal seperti itu cuma tidak begitu memperhatikan.

Jika belum tahu bisa memakai yang namanya omega pos dari omegasoft. Yakni sebuah aplikasi kasir terbaik yang mampu mengerjakan berbagai job dalam bisnis kita. Buat kasir bisa, stok gudang, pembelian, penjualan hingga laporan keuangan juga bisa. Semuanya cukup bisa dimudahkan dengan aplikasi dari omegasoft. Super sekali kan

Jika anda punya bisnis dan membutuhkan aplikasi terbaik untuk kasir bisa pakai omegasoft

Coba cari reviewnya dulu mengenai aplikasi yang 1 ini agar tidak merasa membeli kucing didalam karung

Sukses untuk Anda