Syaiful Anam on Hatena Blog

Blog Syaiful Anam

Variasi Minuman Segar Ala Marimas

Variasi Minuman Segar Ala Marimas

Baca variasi minuman segar ala marimas. Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.

Cukup banyak juga yg mencari variasi minuman segar / minuman segar ala café. Tapi pada tulisan kali ini, saya akan mengulas variasi minuman segar ala marimas.

Endorse nih ye? Iye nih sedang ikutan kontes seo soalnya. Judul marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Hehehe.

f:id:syaifulanam77:20170728184928j:plain

Marimas mendistribusikan beberapa pilihan minuman segar yg bisa disajikan. Bisa disajikan di warung, café, tempat nongkrong atau rumah. Berikut ini varian minuman segar ala marimas :

  • Minuman Segar Marimas

Minuman Segar Marima terdiri dari varian jeruk segar, gula asem, sirsak, strawberry, jeruk manis, melon, es cocopandan, framboze, mangga, jambu biji, anggur, es kelapa muda, jeruk peras, jeruk pontianak, mangga arumanis, jeruk nipis, es cincau dan mangga bangkok.

  • Minuman Segar Marimas Fruitz

Kalau Minuman Segar Marimas Fruitz, terdapat rasa jeruk nipis, florida orange, pink guava, sirsak ratu atau anggur merah. Produk ini belum saya coba sebelumnya.

  • Minuman Segar The Arum
  • Minuman Segar Koko Beluk Icepresso

Produk yang pas khusus kopi lover dan yang suka nongkrong dengan temen-temen bisa mencoba Minuman Segar Koko Beluk Icepresso.

  • Minuman Segar Marimas Es Lilin

Lha Es Lilin kok masuk juga nih? Ya gapapa dong bro.. minuman segar yang kekinian. Akakakak. Wkwkwkk. Jangan penasaran sama minuman segar marimas es lilin loh ya.. Es lilinya 1 dong bang… Hehe.

Itu merupakan varian minuman segar ala marimas. Silahkan kalau ingin bikin sendiri di rumah. Semua juga boleh mencobanya. Lebih praktis beli di warung Rp 2000 aja udah dapat. Hehehe.

Dukung saya menangkan kontes caranya baca artikel Marimas bikin adem, tidak bikin batuk

Terima kasih mas. Mari mas. Hehe.

Terima kasih juga untuk Marimas bikin adem, tidak bikin batuk sudah menyuplai warung-warung. Ehehe.