Syaiful Anam on Hatena Blog

Blog Syaiful Anam

Jual Bibit Durian Musang King 0822-4376-9947

Bibit Durian Musang King kah yang sedang anda cari? Bpk Navis S.Pd. 0822-4376-9947 merupakan penjual bibit durian musang king asli dan dapat menyediakan dalam jumlah banyak bibit tanaman khususnya durian musang king ke Indonesia seperti Jawa Timur, Jakarta, Medan, Bogor, Pekanbaru, Magelang, dan Jogja.

f:id:syaifulanam77:20171009201711j:plain

Musang King adalah durian dengan kualitas terbaik. Tidak hanya rasanya yang lezat, namun juga aromanya menggoda, daging buahnya tebal karena bijinya gepeng sampai dengan warnanya seperti kunyit. Para pecinta durian sudah pasti paham dengan Musang King yang menjadi favorit dan paling banyak dicari.

Baca juga : Grosir Payung Lipat Souvenir Murah

Namun bukan hanya bibit durian musang king, bisa juga anda memesan bawor, bibit durian montong, bibit durian merah, pelangi dan hitam. Selain bibit tanaman durian, anda bisa pesan juga bibit tanaman jambu biji Kristal, mangga kio jay, jambu air madu deli, dan alpukat jumbo.

Kami dari Pusat Pembibitan Tanaman Unggul Nasional (PPTUN) adalah Distributor - Pusatnya - Grosirnya Bibit Tanaman Buah Super yang berkualitas, sehat dan asli. Jadi sudah sangat tepat jika anda membeli bibit durian musang king dan bibit tanaman lainnya di sini.

Baca juga : Jasa Kaligrafi Masjid

BERIKUT INI ADALAH 7 (TUJUH) KELEBIHAN YANG AKAN LANGSUNG ANDA DAPATKAN SAAT BERBELANJA BIBIT TANAMAN BUAH DITEMPAT KAMI (PPTUN) :

1) BIBIT BERKELAS & BERKUALITAS.

Bibit Kami Perbanyak dengan Teknik Perkembang Biakan Vegetatif, Yakni Stek / Okulasi. Teknik Ini menjadikan bibit / individu baru punya sifat yang sama dengan indukannya.

2) JAMINAN GARANSI 100% UANG KEMBALI.

Jika ternyata bibit tanaman mati ketika datang di tempat tujuan akan diganti bibit baru. Garansi Berlaku untuk Semua Bibitnya. Sedangkan ongkir tidak termasuk pada Program Garansi.

3) HARGA BERSAHABAT.

Harga sangat bersahabat dengan kualitas bibit yang didapatkan.

4) MENERIMA PEMBELIAN ECER & GROSIR.

Berapapun jumlahnya akan dilayani misal 5, puluhan, ratusan, ribuan atau bahkan puluhan ribu. Akan kami layani dengan profesional.

5) PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA.

Bisa kirim kemanapun Anda berada. Baik itu dari Sabang hingga Meraoke.

6) GRATIS BIBIT SELAMA PROMO!

Dapatkan Gratis Langsung 1 Bibit Tanaman Buah Pada Setiap Belanja Minimal Bibit Tanaman Buah Pada Minggu Ini. Sayangnya Stok Bonus Terbatas! Siapa Cepat Dia Dapat!

7) PELAYANAN RAMAH, SERIUS & 24 JAM.

Kami mengedepankan pelayanan yang baik untuk membuat anda nyaman ketika menghubungi dan konsultasi kepada kami. Buka 24 jam untuk pelanggan setia kami.

Baca juga : Jasa Video Shooting

f:id:syaifulanam77:20171009201749j:plain

PESAN BIBIT DURIAN MUSANG KING

Untuk pemesanan silahkan menghubungi

Bpk Navis S.Pd.

TLP / WA – 0822.4376.9947

jual bibit durian

Ditunggu orderannya