Syaiful Anam on Hatena Blog

Blog Syaiful Anam

Khasiat Buah Naga untuk Kulit

Telah terungkap banyak sekali khasiat buah naga wabil khusus untuk kesehatan juga kecantikan. Sedikitnya ada 24 khasiat buah naga ini yang berhasil anam.my.id rangkum di coretannya dengan judul 24 manfaat buah naga untuk kesehatan dan kecantikan.

Mencegah Penuaan Dini

Ini adalah 1 contoh khasiat dari buah naga. Penuaan dini terjadi dikarenakan kulit terlalu sering bersinggungan dengan radikal bebas setiap waktu. Sederhananya asap rokok dan setiap saat bergelut dengan asap kendaraan bermotor.

Mau bagaimana lagi, namanya juga hidup di jaman modern. Memang zamannya semua penduduk memiliki kendaraan. Kemana-mana juga bawanya kendaraan meskipun sepeda motor. Diawali pagi ke pasar tradisional, antar anak ke sekolahan, juga berangkat mencari nafkah ke kantor. Semua tidak lepas dari kendaraan bermotor.

Oleh sebab itu, disarankan seringlah mengonsumsi buah naga. Ya tidak banyak banget sih yang jelas dimasukkan dalam daftar menu makanan karena mengandung banyak sekali antioksidan. Antioksidan ini yang akan membasmi radikal bebas sehingga dapat memperlambat proses penuaan dini.

Diluar itu bisa selingi dengan mengkonsumsi buah-buahan berkhasiat lainnya.

Itu baru 1 contoh dari 24 khasiat buah naga yang dirangkum dalam coretan kami. Jika ada waktu silahkan kunjungi 

http://anam.my.id/manfaat-buah-naga/

f:id:syaifulanam77:20180121085424j:plain

Semoga memberi manfaat bagi wawasan anda