Syaiful Anam on Hatena Blog

Blog Syaiful Anam

Macam-Macam Ukuran Termos Kecil untuk Kopi

http://syaifulanam77.hatenablog.com/ - Hai kali ini ada artikel dari penyedia tumbler promosi dan payung promosi mengenai termos nih. Semoga bermanfaat

Kopi adalah salah satu minuman khas yang menjadi budaya bangsa Indonesia, tua dan muda sepertinya sudah mengetahui minuman yang satu ini. ika dulu kopi hanya bisa diminum di tempat, dengan menggunakan berbagai macam jenis gelas, sekarang beda lagi. Masyarakat bisa membawa kopi mereka kemanapun mereka pergi dan bisa diminum kapan pun tanpa perlu repot-repot menyeduhnya lagi.

f:id:syaifulanam77:20200330154452j:plain

Sekarang ada teknologi yang memungkinkan kita untuk membawa minuman yang panas, dalam jangka waktu yang lama tanpa mengurangi kualitas rasanya, dengan menggunakan termos kecil. Uniknya lagi, termos kecil untuk kopi ini juga dijadikan souvenir untuk berbagai acara karena bentuknya yang beragam, serta desainnya juga sangat menarik.

Berikut adalah ukuran termos kecil untuk kopi yang biasa digunakan untuk souvenir, silahkan disimak :

  1. Ukuran 350 ml. Ini adalah ukuran paling kecil dan paling banyak dipilih untuk dijadikan souvenir, karena bentuknya yang mungil dan juga harganya paling ekonomis jika dibeli dalam jumlah banyak. Ukuran paling kecil ini cukup untuk satu orang.
  2. Ukuran 500 ml. Ukuran kedua yang jadi favorit, cukup untuk menampung kopi bagi dua orang atau untuk satu orang yang coffee addict, sehingga bisa minum kopi sepanjang hari dengan rasa serta kehangatan yang sama.
  3. Ukuran 750 ml. Ukuran yang satu ini cocok untuk bagi-bagi saat membawa kopi dari rumah.
  4. Ukuran 1000 ml atau 1 liter. Jika ingin piknik sambil membawa kopi, maka termos kecil
  5. ukuran satu liter ini yang paling pas, karena bisa membawa lima gelas kopi dan bisa dinikmati bersama di tempat tujuan.

Bagaimana? Dari keempat ukuran termos kecil untuk kopi di atas, mana yang paling sesuai dengan kebutuhan sehari-hari? Tergantung dari siapa yang akan  menggunakannya, bukan? Yang paling penting adalah memilih termos dari bahan yang mampu menahan panas dengan baik, namun memiliki desain luar yang menarik dan modern, lengkap dengan berbagai pilihan warna yang indah.