Syaiful Anam on Hatena Blog

Blog Syaiful Anam

Jual Souvenir Payung Lipat Harga Murah 0813-3104-4563

Jual Souvenir Payung Lipat Harga Murah

Nyari souvenir payung lipat? Akan kami bantu jika ingin memilih souvenir. Pilih saja payung sbg hadiah / souvenirnya. Karena payung banyak banget manfaatnya yaitu agar tidak kepanasan & melindungi diri dari hujan ketika mau membeli sesuatu di suatu tempat.

f:id:syaifulanam77:20170824185142j:plain

Payung lipat promosi. Banyak manfaat lainya loh selain sebagai souvenir, payung lipat 2 atau 3 juga bisa difungsikan sebagai souvenir promosi. Payung lipat 3 dan 2 banyak dimanfaatkan untuk souvenir promosi bisnis. Bisa sebagai souvenir untuk karyawan, hadiah ke customer, juga bisa untuk merchandise acara kantor atau event. Payung lipat 3 dan 2 sangat efektik sebagai sarana promosi.

Grosir payung lipat. Jika menginginkan produk payung lipat 3 atau 2 souvenir promosi bisa pesan pada Bima Souvenir. Namun wajib pesan grosiran payung lipatnya. Bisa beli di atas 50pcs sekali transaksi. Anda boleh beli grosir payung lipat merek layar atau jansen. Bisa pilih lipat 2 / 3. Bima Souvenir siap menyediakan kebutuhan anda.

Payung lipat murah. Kalau memang membutuhkan payung lipat dengan harga murah tentu bisa langsung beli di Bima Souvenir. Kami menyediakan payung lipat 2 & 3 yang dibuat oleh pabrikan dengan harga grosir termurah. Selain produksi pabrikan, Bima Souvenir juga dapat produksi sendiri menggunakan tanaga pengrajin payung lokal.

Pesan Payung Lipat - Jual Souvenir Payung Lipat Harga Murah

Ditunggu pesanannya jika memang mau payung lipat dari Bima Souvenir? Catat pesanannya kemudian hubungi

BIMA SOUVENIR
WA 0813-3104-4563

Akan selalu bersedia memproduksi payung lipat 2 & 3 sebagai souvenir promosi dengan harga murah grosiran.

Bonus

Gratis desain bagi khusus client kami.