Syaiful Anam on Hatena Blog

Blog Syaiful Anam

0878.5532.8769 Produsen Souvenir Promosi di Surabaya

Souvenir Promosi

Cari souvenir promosi? Sangatlah tepat sekali misal anda membaca halaman ini. Di sini anda dapat mengorder souvenir promosi grosir partai dengan harga murah dan terjangkau. Berpengalaman dalam melayani souvenir promosi untuk instansi ternama.

f:id:syaifulanam77:20170718132229j:plain

Anda bisa memesan banyak sekali pilihan jenis souvenir promosi di sini. Anda bisa order pulpen promosi, payung promosi, jam dinding promosi, kaos, botol minum, topi dan beragam souvenir yang lain. Ingin pesan jenis produk yang lain? Dipersilahkan untuk menelepon dahulu pada CS kami. Kami akan berusaha untuk membantu anda.

Souvenir ini banyak sekali manfaatnya. Pas ada event bisa dibagikan souvenir ini sebagai hadiah hiburan. Khusus kegiatan besar diluar kantor seperti outbond dan gathering bisa dikasih souvenir ini. Jadi selain sebagai hadiah, ini akan menjadi juga media promosi offline bisnis anda.

Mengapa bisa menjadi channel promosi? Ketika ada event dan nama kegiatan disablon ke present, maka para anggota akan teringat saat mengikuti acara itu. Terlebih jika ada nama atau logo perusahaan anda. Apalagi jika orang banyak yang menggunakannya. Sablon tadi akan menjadi anchor sebuah event dan usaha anda juga akan diingat selalu oleh mereka.

Asik toh. Souvenir promosi untuk usaha dapat anda pesan di sini. Dengan sepenuh hati akan kami tolong untuk memenuhi keperluan anda. Mau ribuan atau ratusan juga insyaAllah akan kami sediakan. Mengharapkan kepuasan customer, itu yang ingin kami wujudkan.

Untuk informasi lebih akuratnya silahkan tlp tim marketing kami. Ditunggu ya…